Terlalu spesifik sih, tapi mau nanya aja, sapa tau ada yang punya pengalaman.
Saya udah install FC6 cukup lama di laptop saya, semua OK, tapi ada
satu-satunya masalah yang sampai sekarang bikin males aja..
Suara/audio si laptop kok kresek-kresek ya, seperti speaker abis pecah
gitu.. suaranya ada tapi keresek.. Ada yang punya pengalaman?
Saya udah coba update alsa-lib & alsa-utils, tapi masih nggak ada perubahan.

Sebenarnya agak konyol, tapi saya coba pakai Kubuntu live cd tadi
sore, kok suaranya bagus ya? apa saatnya saya pindah ke keluarga
ubuntu nih? :P

--
http://john.chendra.net