Salam, saya newbie disini, mau tanya, maaf kalau pertanyaan ini pernah ditanyakan.

Saya baru nyoba install fedora 6 di komputer, hanya satu OS fedora 6 saja.

Proses instalasi berjalan lancar, namun ada error bahwa nvidia nya tidak ke detect, nah ketika proses instalasi selesai, sesuai dengan instruksi komupter di reboot. Hasilnya adalah bootloadernya (grub) tidak memunculkan menu, tetapi yang muncul adalah grub prompt grub>.

Apakah ada hubunganya antara nvidia yang tidak ke detect, dengan kemunculan grub> tsersebut, apakah yang harus dilakukan agar menu boot loadernya muncul, dan bagaimana memperbaiki kesaalahan tentang nvidia tadi.

Terimakasih atas pencerahannya.

Wassalam

Firman

Klub sepak bolanya orang Bogor