Sebagai prolog nih... dulu saya pake SimplyMepis 3.4, saya bisa convert VCD ke MPEG. Caranya dari k3b, saya masukkan vcd. nah pada devais cdrom, akan muncul track-track dari vcd. nah tinggal dikonvert deh... ada menunya. tapi koq sekarang di SimplyMepis 3.4 gak bisa ya. Saya belum coba pada distro yang lain. Mohon petunjukknya, soalnya saya belum dapat aplikasi yang bisa convert vcd ke mpeg, baik yang command line maupun gui untuk Linux. (Mungkin karena tidak tahu, so... mohon pencerahannya!)

O-ya, wine yang bisa menjalankan Macromedia Flash MX 2004, versi berapa ya? Tolong bagi pengalamannya yang pernah coba dong... sekaligus info distro yang digunakan.

--

Indra Sutriadi Pipii

Masjid Darul Abrar,
Jl. Panjaitan, Limba UI, Kota Selatan, Gorontalo, 96000
Telp. +62 435 2628056
Mobile +62 852 56 042604
Homepage http://blog.indraxyz.info