On 4/28/07, Budiman Angir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wildan Maulana wrote:
> Iya.., tapi yang bikin rese kdg2 ada motherboard yang harus mencet f8
> dulu baru bisa boot ke usb .., belum dapet work around nya ampe karang

notebook saya dell juga gitu koq :) ....
segala sesuatu mesti ada "tetapi" nya :)

enaknya untuk ufd di install distro apa ya ? (ufd saya size 4gb)

thnx

Untuk distro bisa coba slax popcorn, damn small linux, ubuntu linux.
Ato bisa ke www.pendrivelinux.com, nah disitu ditulis artikel gimana
caranya buat ufd bisa
diisi linux.
Trus untuk booting, seting dari bios setau saya waktu saya mencoba ufd
linux, cukup di aktifkan aja boot lewat usb kemudian pada pilihan boot
device-nya muncul tuh tipe dari ufd (ufdnya dicolokin dulu sebelum
masuk ke bios). Jadi bisa  dipilih langsung dan gak usah sampe mencet
f8 segala deh.
Ini berarti tergantung dari mobo/bios-nya kali ya.....

--
Regards,

Kris