From: Hamril Arzoni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 08, 2007 12:01
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] tanya linux programing !

Halo Rekan ! Salam kenal semuanya, beberapa kali mau posting gagal melulu,
eh ternyata format e-mailnya harus plain. Btw setelah BT dengan programing
Under Window$ saya mo coba Programing Under Linux nich !, mungking teman -
teman ada yg punya artikel, link artikel, e-book atau apa aja yg dapat saya
gunakan untuk mempelajari programing under linux, dan kalau di linux ada gak

ya programing yg udah memakai GUI kayak VB atao VB.net. truss kalau
menginstall paket software di linux gimana ya caranya !, kebetulan baru
install distro Mandrake. Satu lagi ya !, gimana cara mengkoneksikan Mandrake

saya ke jaringan LAN. saya udah utak-atik kok begitu saya find komp gak
ketemu !, sebelumnya terimakasih atas jawabannya.

Hamril A