From: Iwan Prasetyo <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Wednesday, May 9, 2007 9:08:30 AM
Subject: RE: [tanya-jawab] tanya linux programing !

Bos nanya dikit tentang pengalaman di dunia java.
Sekarang dengan netbeans 6 speednya di desktop bagus gak?

Sebab udah ada kita pake disini app desktop berbasis java tapi reaksinya
terkesan lambat dibandingkan aplikasi lain. sekalipun itu pake VB di windows
XP atau gambas di KDE (Mandrake 10), dengan P4 1,6 GHZ Celeron, 256 Mb RAM,
masih lebih cepat.

Kalo pake netbeans cepet, waduh ini bener-bener racun yang manis banget buat
pindah haluan:~p.

-Iwan P-