Halo Teman Semua !, saya lagi bingung nich nyari software untuk bikin Report pada aplikasi yg dibuat dengan Gambas, klo di VB khan ada Crystal Report, Active Report dll.., nah klo di Gambas kira - kira apa ya ?, mungkin teman semua punya solusinya ! atau sekalian klo ada Codingnya dech !... hehehe... Saya Pernah bikin keluaran Reportnya ke pdf tapi itu dari VB dan Php, mungkin ada diantara teman - teman yang pernah bikin Report format pdf dari Gambas ?

Sebelumnya saya ucapkan Terimkasih

Hamril