Selamet Pagi,
Saya lagi Nyoba Install Zencafe di Server dgn HD SCSI.
Install Booting langsung dari CDRom. Sudah pilih SCSI
Install mode, sudah lewatin proses formating HD, tapi
sayang mandeg waktu nyari Source installernya (yg saya
tempatkan di IDE CDRom).

Saya belum nemu masalh ini waktu install Mandrake,
lancar-lancar ajah, cuma untuk kasus yg satu ini apa
ada settingan ato resep yg perlu saya pelajari dulu
biar ketikan tanya Installer source nya dia bisa
detect CDRom ?

Karena belum dapet pencerahan dari mang google, maka
saya coba minta petunjuk para suhu disini.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Rangga
The Newbie......with eager to learn.