Chris wrote:

> ----- Original Message ----- From: "Nyoman JS" <[EMAIL PROTECTED]>

Masalahnya, kalau untuk kasus semacam ini kalau tidak lewat
header_checks, mau pakai apa? Kalau pakai regex nya access table juga
susah. CMIIW

from=<[EMAIL PROTECTED]>

Bagaimana coba pilah2nya kalau pakai access table?

Terus maksudnya ganggu performance postfix kalau pakai header_checks apa ya?

--
- Cygnus -