Ini cuma dugaan saja sih, mungkin memang tidak bisa kalau langsung baca di
media CDROM.
Coba isi CDROM dicopy ke harddisk, lalu pastikan permisionnya tidak read
only.
Soalnya saya pernah mencoba di harddisk, tidak masalah.
Tapi begitu bacanya dari CDROM langsung, muncul masalah.
FYI, saya pakai Yumex.

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
Penulis Buku Komputer