Dear Pak Lin (Pakar Linux)
Saya rencana mau beli scanner untuk data text yang bisa diedit lagi,
kira-kira merek Scanner apa yang paling cocok dengan OS Linux terutama
Mandriva 2007.0 ? tentunya dengan harga beginner, heavy duty dan kalau-kalau bisa portable(optional).

Tambahan pertanyaan ya:
Kalau saya pakai distro Mandriva 2006 bisa nyoba test printer Cannon 2100Sp dengan driver Cannon 2100 tetapi bila pakai distro Mandriva 2007.0 tidak bisa. nah bagaimana agar driver yang ada di Mdv 2006 bisa dipindah ke Mdv 2007 dikarenakan satu dan lain hal kelebihan di Mdv 2007?

Terimakasih
Anton W.
Bandung