On 5/30/07, Diastama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Proxynya langsung memakai kedua ip public isp tersbut tidak ?
> kalau iya, bisa pakai opsi tcp_outgoing di squid

Betul proxynya langsung menggunakan kedua ip public tersebut

bukannya promosi
tapi saya pake squid yang ini
http://unekunek.net/news.php?extend.6
sedangkan iptablesnya :
saya pake 2 FORWARD

btw kalau ada yang mau komen di site itu atau mau mengkoreksi atau
bahkan mau menulis artikel di persilahkan
--
http://unekunek.net