Topologi sudah saya rubah menjadi

inet--Router---Network.IPseg.B (222.222.222.0/24)

        --Network.IPseg.C (333.3333.3333.0/24)

Jadi di Router sekarang ada 3 eth, masing2
beda segment.
Tapi kenapa tetap saja Network di Segment B bisa
sharing file di Network Segment C.
Sebenarnya intinya bukan mengatur rule inet nya
tapi hanya satu keinginan saya, yaitu antara Network
di Segment B tdk bisa konek/ping/share dst dengan Network
di Segment C.
Untuk cara yg paling sederhana, dengan iptables saja
bisa ngga ? tanpa tambahan program lain (shorewall dll)
Perintah iptables nya seperti apa ?