Halo Mas Prayitno..

mas di dalam F%\home\bujung\novell\SYS\FPD26 itu kan
file namanya config.fp di dalamnya itu mungkin situ
ada kasih perintah tmpfiles=c:\ biasanya kita kasih
supaya tmpfilesnya gak ke server novellnya dan kerja
programnya supaya lebih cepat karena tmp filesnya di
load dari masing-masing komputer, kalo di dosemu waktu
anda klik dosemu membuat virtual tetapi dia gak bisa
di tambahin atau di hapus filenya...

atau...
 coba seperti ini

lredir x:
linux\fs%DOSDRIVE_F%\home\bujung\novell\SYS\FPD26
attrib = read/write

mungkin bisa membantu, atau yang lain....

thanks
ronny tri