Yahya Kurniawan wrote:
Sori, saya nggak menjawab permasalahan pembuatan milisnya.
Tapi mau menimpali komentar ini: "Btw, nama domainnya "jorok" banget :("

Setahu saya, bawuk itu tidak jorok, bawuk itu sebagai personifikasi anak
perempuan.
Kalau huruf b nya diganti huruf lain (sengaja tidak saya sebutkan), barulah
jorok.
Ngga jorok buat Anda, tapi sangat jorok bagi orang lain. Ingat Pak, bahasa Jawa dipakai lebih dari 75 juta orang, dan dialeknya banyak sekali. Kalau belum, coba ajak bicara orang Surabaya asli. Pasti kesan pertama bahwa orang Surabaya itu adalah kasar dan dan tidak berbudaya, padahal sebenarnya hanya dialek saja yang membedakan.

Ini sudah OOT, kalau mau diskusi lanjut monggo via japri saja :-).

Wassalam,
Asfihani