Ferry Kristianto wrote:
gini friends,
aku sudah install jabberd2 di ubuntu server, semua petunjuk sudah
kuikuti, user sudah bisa register tapi permasalahannya, user tidak bisa
Authorized, tiap aku nyoba nambah Buddy, pasti munculnya Not Authorized

Apa ada settingan yang salah? Apa tidak ada web based software untuk
konfigurasi jabberd2?

tolong di informasikan isi file c2s.xml dan sm.xml di milist ini (kalau ada password di file tersebut di hidden ajah)
petunjuk yang diikuti petunjuk dari mana?
authentikasi yang digunakan pakai apa? apakah pakai database mysql?
saya lebih suka konfigurasi jabberd2 pakai editor vi, kalau anda mau konfigurasi pakai web, saya pernah lihat di webmin (http://www.webmin.com) pada bagian 'Servers' ada konfigurasi untuk Jabber.