Hallo kawan-kawan,

Translasi manual Campcaster 1.2[1] ke Bahasa Indonesia tahap awal
sudah saya publish di wiki id-ubuntu:

http://wiki.ubuntu-id.org/Multimedia/Campcaster?action=AttachFile#preview

Silahkan download apabila ada yang belum mendapatkan dan
membutuhkannya. Saya/kami sangat membutuhkan bantuan kawan-kawan untuk
menyempurnakan translasinya, agar dapat lebih bermanfaat lagi :)

Transalasi tersebut belum rapih (belum terstruktur dengan aturan yang
benar) dan belum diberi halaman serta index/contents (halah!!,
ketahuan tidak bisa mengetik!!) :D

Oh iya, saya sangat berterima kasih ke Kang Diki[2] dan teman-teman
Id-Ubuntu lainnya atas space wiki id-ubuntu yang diberikan :)

[1] http://code.campware.org/manuals/campcaster/1.1/
[2] http://www.diki.or.id/

Regards,
--