On 6/27/07, Nyoman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hamril Arzoni wrote:
> Halo Teman semua  selain netbeans ada gak ya IDE Visual Design yang
> gak terlalu berat ?, kebetulan kita lagi coba belajar JAVA tapi kalo
> pakai netbeans kompi gw gak kuat !, sekarang lagi coba pakai Dr Java ,
> lumayan gak terlalu gede tapi belum mendukung Visual Design sehingga
> pegel juga ngetiknya !
>
> Tks
Udah pernah coba eclipse?  Tidak terlalu berat menurutku dan tersedia di
linux maupun windows.
Saya juga lagi belajar nih pake eclipse. Database pake posgreSQL on
CentOS 5 dan aplikasi rencana mau pake java.

Netbeans maupun eclipse berat-tidaknya sama-sama tergantung
plugin-plugin yang dienable.

Regards