On Thu, Jun 28, 2007 at 09:48:36AM +0700, doby nurcahyo wrote:

> Gimana bos.. ada solusi ga?.
> Saya juga mengalami permasalahan yang sama.. sy nunggu dikasih
> pencerahan para suhu2 sekalian..

Solusinya know the source :-)
Maksud saya anda harus tahu rule-rule yg menyusun trafik shaping tsb.
Kemudian anda harus bisa membuat filter yg match TOS atau tipe trafik
icmp, kemudian filter ini  berasosiakan untuk flowid class tertentu
dimana class tersebut mempunyai prioritas dan rate tertinggi.

Pencerahan: http://www.lartc.org/lartc.txt

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,