Hello semua,
nimbrung nich,
saya punya rencana agar lab multimedia di sekolah tempat saya mengajar,
bisa dijadikan untuk simulasi konferensi audio video (intranet).

kalau TRIXBOX (server) bisa tidak digunakan untuk keperluan itu ?
ada yang pernah coba ??
mohon share pengalamannya.
Dan mohon maaf saya newbie

trims,

Putude

On 6/30/07, setijo agus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Eko Didik Widianto wrote:

> kami juga lagi coba bikin ATA yang murah...
> moga dapat terlaksana.
> pake produk indonesia yah.... :)
>
> -eko didik widianto

aku cinta ............aku cinta ............aku cinta ............buatan
Indonesia
aku tunggu produknya selain nantinya produk baik juga harga
terjangkau.ya....

sekalian menawarkan kalau ada yang tertarik "SOP voip yang pernah aku
buat" ?????