On Fri, Jun 29, 2007 at 05:40:44PM +0700, A r y a S e t a wrote:

> saya jalankan menggunakan ./resize.sh &
>
> tapi aneh nya dia looping terus, maksudnya resize nya ndak berhenti2 :(
> ada pencerahan?

Kemungkinan looping karena hasil convert disimpan didirektori yg sama
dg yg dimonitor, sebaiknya buat direktori baru yg readonly di samba.
Edit script tsb agar hasil convernya disimpan di direktori yg
readonly di samba dan yg bukan dimonitor oleh fileschanged.

Atau kalau cerdik sedikit, nama file yg baru hasil convert dikasih
akhiran 'rev' (untuk revisi) atau apalah dan ini jangan digrep
waktu mencari file jpg yg belum diconvert.

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~