Teman2,

Saya menemukan bahwa  file /etc/inittab di ubuntu 7.04 sudah tidak ada
secara default. masalahnya saya angat terbiasa dulu untuk merubah
default runlevel dari init dan juga mematikan control+alt+del.  juga
menambah text console menjadi misal 8 console.

Saat ini saya sudah menemukan sebuah file bernama control-alt-del yang
mana saya bisa mematikan fungsi ctrl-alt-del tersebut

tapi untuk kebutuhan lain seperti merubah default level init dan
menambah console,
gimana caranya yah? lagi tetep nyari sih. saya fikir sys-V system gak
ada perubahan, ternyata beda juga hehehe

--
Wawang