Makasih banyak mas Doni, atas responnya akhirnya saya dah coba install ulang lagi dan selesai skrg Xserver gak ada mslh...tapi ada mslh baru.. saya buka menu add/remove software, kemudian loading *Retreaving Software Information*....agak lama trus muncul : Unable to retreaving software information this could be caused by not having a network connection available.. trus ada detailnya :
   cannot find a valid baseurl for repo : core
seblmnya saya dah coba browsing (broadband) gak ada masalah trus koneksinya saya putus, lalu saya coba masuk ke menu add/remove software dan muncul pesan tsb.

mohon bantuannya yach,,makasih banyak sebelumnya
GBU