Saya mempunyai komputer dengan 2 harddisk. Terus hdd
pertama (primary master) saya install dengan Windows
Me dan hdd kedua(secondary master) saya install dengan
Redhat Linux 9. Tetapi pada saat menginstall RHL
tersebut hdd pertama (hdd untuk windows) tidak saya
aktifkan.
Kira-kira ada yg bisa bantu gak supaya komputer yang
saya gunakan bisa menggunakan dual boot (windows dan
RHL) karena setelah kedua hdd saya pasang tidak ada
pilihan booting.  Terima kasih