Pada tanggal 06/07/07, hadi sumarsono <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Pada Fri, 6 Jul 2007 12:51:05 +0800
"putu de" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Hello,
> coba aja cari
> http://www.linux-foundation.org/en/OpenPrinting

Special inkjet EPSON printers driver ?
Cari aja di www.epkowa.co.jp
Tinggal download driver yg anda butuhkan, lalu install.
Bereskan dgn cara baca dokumentasinya, ok.
--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927

Terima kasih sebelumnya, untuk driver c67 sudah ada banyak, cuma untuk
epson LX 850 ada yang tahu selain di 2 alamat tersebut tidak? sebab
katanya bisa pakai guten print tapi nggak tahu caranya soalnya kok
sering konflik dengan cups di ubuntu yaa?