wah..makasih banyak atas responnya mas fajar..ada lg yg masih
membingungkan bagi sy. dr situs qmailtoaster dah saya donlot script
untuk fedora antara lain:
fdr60-deps.sh , fdr60-djbdns-localcache-install.sh ,
fdr60-install-script.sh ,fdr60-perl.sh , fdr60-svcs.sh ,  firewall.sh
mysql-setup.sh ,  qmailmrtg-upgrade-fix.sh. nah file2 ini akan digunakan
untuk instalasi smp selesai atau sbg tutorial/contoh saja ??
td mas fajar bilang, setel aja mysql-setup.sh nya, nah itu dia sy
bingung bgmn editnya file ini dan yg lainnya(pake command apa utk edit
file xxx.sh ? ) nantinya file2 ini akan diletakkan/dijalankan di dir
mana ??
saya dah coba2 edit file .sh tsb kok malah muncul=> mysql-setup.sh :
html document text ...mohon bantuan & sarannya mas fajar...please
thanx a lot..
david,