Hello hadi,

> Pada Wed, 11 Jul 2007 14:08:40 +0700

> Lanjutin ya ...
> Kalo di tempat saya ga ada masalah dgn konfig-nya, hanya saja kurang
> responsif. Sewaktu buka situs yg sdh di-cache, tetap saja lambat...
> spertinya ga mau ambil cache-nya gitu.

> Mungkin ada bbrp opsi yang terlewat (baru belajar nih), jadi musti
> coba dulu utak-atik. Ada contekan konfig ver 2.6 ?

Beberapa hari yang lalu saya coba install server untuk sharing
internet menggunakan CentOS 5.0 dan modem 3G Huawei E220. Dan
kebetulan install squid dari tarball, tidak mengalami kendala yang
berarti tuh... squid jalannya normalnya saja... dan saya pikir karena
baru dipakai beberapa hari jadi belum banyak HIT nya.
Selama 3 hari online (office hours) baru 116 HIT :) dan traffic
browsing juga gak begitu banyak.

Dan config yang saya gunakan standard saja.. bisa diintip di
http://shallom.no-ip.biz/squid.conf
Mudah2an mesinnya ONLINE pada saat anda akses.

[EMAIL PROTECTED]:~ # squid -v
Squid Cache: Version 2.6.STABLE13

Nyoman.