On 7/20/07, gdeystar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
artanto, bayu wrote:

> coba cek dengan
>
> update-rc.d
>
> trus dbusnya bikin on lagi, kalo gak ada bisa bikin symlink ke dbus
Udah coba kok, $sudo update-rc.d -f start dbus 20 2 . stop 81 .
hasilnya sudah ada, tapi pas aku cek di rc2.d tetep ja nggak ada.

masalahnya dbus nya tidak ada ya mas ?
trus kalo tidak ada masalahnya jadi timbul ? meskipun udah di start manual ?

sudo apt-get install rcconf (update-rc.d gui)

jika masih bermasalah coba

sudo update-rc.d -f dbus remove
sudo update-rc.d dbus defaults 12

--
…next Mandriva Linux be made by a member of the community…

check out

bayu - mandriva - other Linux at http://bayuart.wordpress.com