Sorry baru sempet reply. Emang gak automatically installed. Wkt itu
sih aku donlot Gnome PPP-nya, Mas. Entah apa sdh incl. blm di DVD
Repository, mestinya sdh sih.

Klu mo unduh monggo ke sini, tar cari sesuai dgn versi Festy yg terinstall:
http://packages.debian.org/unstable/net/gnome-ppp

Emang msh di unstable, tp aku bs dial ke [EMAIL PROTECTED] sih.

Rgds,
peter.kusnadi