From: putu de [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, July 21, 2007 12:23 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Problem PClinuxOS ada delay

On 7/19/07, PetriX <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All
>

> Belum lama ini perusahaan tempat saya bekerja memutuskan untuk migrasi ke
> linux (tp tdk semua) server saya memakai fedora core, tuk user saya
memakai
> pclinuxos big daddy, dalam proses migrasi saya tidak byk menemui kendala,
> tetapi setelah beberapa bulan dtemui sedikit masalah dengan pclinuxos,
> keyboard ditekan seperti ada delay beberapa detik gitu (2-3detik) ada
solusi
> untuk masalah itu gak pak, sebelumnya terimakasih, sebelumnya proses
migrasi
> [...]

Dear PetriX!

Wah kita sama sama pengguna PCLinuxOS nich.
dari pertama muncul memang bagus banget. sampe sampe dapet Ranking 2
di distrowatch.
Kalau saja sendiri yang telah memakainya beberapa bulan lalu, sampai
saat ini belum pernah mengalami masalah seperti itu.
tips saya,
matikan service yang tidak digunakan,
jika masih menggunakan Big Daddy, upgrade aja menjadi PCLinuxOS 2007.
(saya merasakan lebih ringan).
kalo bisa, upgrade memory, biar lebih kenceng !!

Okay,
selamat berkarya

Rgds,
Putude