Adnan Adhy Kurniawan wrote:

duh maaf nih thunderbird saya sampe kirim 4 copy, gak tau knapa nih, biasanya
nggak :D
habis dioprek sama wife ;D  suse jadi berantakan.
kalo saya condong keberatan ama mas indra, gak usahlah kita membagi-bagi
tingkatan pendidikan sedetail seperti itu.
cukuplah untuk dasar --> SD hingga SMA
untuk tingkat lanjut --> PT
kalo modelnya mas indra, justru lebih membingunkan siswa, contoh waktu SD dia
belajar, kate, eh belum mapan smpnya dah disuruh belajar abiword, eh belum
mudeng sma nya diganti lagi ma oo, jadinya ntar lulus sekolah justru gak mudeng
apa-apa :) (nasibnya ntar kayak CBSA, belum ada hasil diganti ma KBK eh ganti
mentri ganti lagi ke KTSP mumet guru, mumet siswa, mumet orang tua :D )

untuk tingkat dasar pake aja kurikulum yang dah dibuat ma diknas, trus program
windows based yang disitu kita ganti ma linux based.
dulu waktu kita diskusi ama pihak sekolah, juga seperti itu, kita minta daftar
program yang dipakai di kuikulum diknas trus kita konvert ke linux

cuma ya itu "standarisasi"nya gak ada, contoh pengganti coreldraw ada yang
condong ke xara ada yang ke oodraw ada yang ke inkscape. tapi gimana lagi,...
itulah manisnya open source, rights?

--
Best Regards,
Adnan AK

+--[ Mozilla Firefox 2.0/Thunderbird 1.5.x - SuSE 10.2 ]--+
| Disclaimer : This e-mail was scanned by clamav, and     |
| declare as CLEAN                                        |
| YM : adnan_kurniawan        public key: subkeys.pgp.net |
| IRC chat: nusakambangan                                 |
| at irc.freenode.org #suse                Linux Banyumas |