On 8/6/07, Onno W. Purbo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ground USB-nya harus nempel dengan kaleng-nya
Ground USB itu yang mana ya pak? maaf pak pemula

> untuk diameter kaleng 3" (9cm-an) biasanya lokasi USB ada di
> 5.4cm ..
kelihatannya kaleng yang saya pakai diameternya sekitar itu, kaleng
susu bayi yang kecil/

> File excel utk menghitung posisi dll
> bisa di ambil di
> http://yb1zdx.arc.itb.ac.id/orari-diklat/teknik/2.4ghz/
> ada di buku-wifi
>
> contoh gambar antenna wajanbolic e-goen yang baik ada di
> http://yb1zdx.arc.itb.ac.id/orari-diklat/pemula/multimedia/foto-station/2.4ghz
kemarin saya malah nemu ada yang pakai susruk (kurang tahu bahasa
indonesia nya apa, alat masak yang untuk mengentas(aduh megentas itu
bahasa indonesianya apa ya) gorengan dari wajan) jadi antenna, jadi
bisa buat wardriving.
rgds,

--
Panji