On 8/13/07, Gatra Wikan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

ringan ? ubuntu gak terlalu ringan, apalagi yang mint
kalo di bandingin dengan pclinuxos pas sama2 livecd gitu pake sama2
ram 256 dengan hw spek yang sama, saya cenderung pilih pclinuxos 2007

gak sering crash ? gak juga, lagian ubuntu sendiri turunan debian yang unstable
bandingkan dengan debian yang versi stable

mending pake debian aja :D

--
------RoKR E2 juga Linux----------
http://wiki.openezx.org/Rokr_E2