To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, August 13, 2007 12:53 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Linux paling cocok di notebook ?

- saya pake Ubuntu Gutsy
- Thinkpad t30

Febrian

"Saya mau memaximalkan belajar linux, untuk itu sy mau install
linux di notebook. Jadi kapan aja, dimana aja saya bisa
jalanin ketika pengen nyoba ini dan itu agar lebih fasih,
karena mengingat perintah2 di linux full ngetik :(
Oh, ya saya belajar linux mengarah sebagai system administrator.
atau server oriented lah..."

fyi:
notebook saya masih pentium 3 memory 256m, merk ibm thinkpad.

Terimakasih.