On Mon, Aug 13, 2007 at 05:19:32PM +0700, muhammad panji wrote:
> Saya juga merasakan keanehan yang sama. saya punya dua cache yang satu
> pake CentOS 4.3 yang satu ClarkConnect 4.1 community edition tapi
> entah kenapa cache yang pake ClarkConnect yang ukuran cachenya lebih
> cepat bertambah.

Isi squid.conf sama semua ?

Saya sendiri instal dr source squid-2.5.STABLE12 di slackware 10.2 jalan enak.
Tapi install di fedora core 5, sewaktu browsing kok lambat sekali buka
web dibandingkan jika pakai squid versi sama bawaanya fedora. Waktu itu
buka www.detik.com lama sekali, saya pikir ada gangguan di speedy tapi
setelah saya kembali ke squid asli fedora jadi lancar.

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~