Guyz,

Saya lagi *pusing* nih kena maslaah procmail yg mau tidak mau memaksa
saya HARUS menggunakan /var/spool/mail sebagai tempat penyimpanan email ...

Maslahnya /var saya itu terbatas banget space-nya ... saya mau pindah ke
/Maildir tetapi karena saya aktifkan procmail dimana harus menggunakan
/var/spool/mail (CMIIW) jadi ga bisa..

Nah pertanyaannya, apa ada cara lain utk mengatasi email2 double selain
menggunakan procmail? atau ada yg tau caranya tetep pake procmail tetapi
bisa pake /Maildir ?

Kenapa saya pake procmail? utk sortir supaya user tidak terima email
double ... misal: user agus juga termasuk dalam group marketing jadi
apabila ada orang yg email ke marketing dan di Cc: ke agus .. maka si
agus tetep dapat 1 email saja .. hal ini udah berjalan dengan baik ...

Mohon pencerahan dari rekan-rekan sekalian.

--
Best Regards,
Donny Christiaan.