Kalau saya sih lebih suka grubnya di partisi Linux.
Soalnya Windows nya bakalan sering diinstall ulang tuh hehehe. Padahal kalo
install ulang Windows, pasti MBR nya direplace tanpa pemberitahuan :)

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
=====================
Penulis Buku Komputer
y4hy4.blogspot.com
=====================

DH

Saya ingin coba dual boot linux dengan xp di notebook.  Sebelum mulai,
saya minta saran dari yang udah berpengalaman, grub sebaiknya ditaruh
di mbr, atau di partisi linux ya?

Apa plus mins nya meletakkan grub di mbr?

Terima kasi sebelumnya

Salam

Ery

Checked by AVG Free Edition.