dear,

maaf ngga sekalian nanyanya..ini mah bukan masalah  instalasi cuma mo
sekedar nanya aja .. kenapa GAIM saya yah.... kok setiap get list semua room
langsung full? dan gimana sih settingan untuk nambahin kapasitas room di
GAIM...?? mosok ujug2 50 orang setiap room nya...?? kayaknya ada yang salah
dech sama gaim saya, jadi kita ngga pernah bisa masuk kesalah satu room
alesannya penuh selalu.. piye sih... kok gaim e ancur, salah dimana nih..??
repo? Kubuntu, atau gaim -nya??? kacawww!!!!! mumette makin lama....