-----Original Message-----
From: Arief Yudhawarman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 22, 2007 11:25
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] DOS Emulator untuk migrasi

On Tue, Aug 14, 2007 at 10:35:12AM +0700, Iwan Prasetyo wrote:
> Dear Rekan2,
> Thx untuk pencerahannya. Saya udah langsung coba di notebook ini dengan
> kondisi sbb:
>
>    * Mandriva 2007 Spring R1
>    * Dosemu (files=50, set clipper=F77)
>    * automount via Mandriva Control Centre di menu Samba Mount Point
>      (langsung tulis di fstab)
>
> Saat ini saya berhasil menjalankan program clipper tersebut, namun
> kendalanya adalah sbb:
>
>    * Software bisa dibaca dan jalan dari client windows - server di
>      linux, secara multi user berikut proses create new file (misal *.prn)
> [...]

Mungkin bacaan di link ini bisa membantu:

  "Chapter 5: Browsing and Advanced Disk Shares"
  http://www.oreilly.com/catalog/samba/chapter/book/ch05_05.html

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~

Thx Bang Arief:)
Saat ini saya sudah berhasil jalanin secara multiuser dengan filesharing
samba. Yah pelan-pelan tapi langkah migrasi udah didukung sama management:).
Masih tetap menggunakan DOSEmu 1.4

-Iwan P-