Hi semua
Saya mohon maaf atas pengiriman email ttg share printer yang berulang-ulang
itu disebabkan Sya mendaftar ke milist dengan Gmai, dan email dari
saya berikut jawabannya ga pernah masuk ke inbox saya jadi saya
asumsikan klo itu gagal terkirim, jadi sya kirim lagi
Dan setelah saya lihat dari email teman saya yg juga ikutan milist
ternyata sudah ada berikut jawabannya (dari Lutfi) saya tidak tau ada
apa dengan gmail nya atau ada sesuatu hal pada admin linux.or.id nya
Maka saya mohon maaf, saya akan coba unsubdcribe yg Gmail dan subcribe
lagi dengan mail yahoo

Terima kasih