On Sun, 26 Aug 2007, Ricky wrote:

> Dear teman2,
>
> Saya mau nanya neh, mungkin di antara rekan skalian ada yg
> pake paket> 3G dr salah stau provider, minta saran yg terbaik nya donk
> pake apa?>
> thanx

pengalaman saya sih rata-rata gak beda jauh
XL lebih ke paket 1G 2G gitu Rp. 200.000-an gitu lah
Indosat kayanya lebih ke Kb kalau gak salah Rp. 5/Kb
Telkomsel lebih ke waktu pake 40 jam gitu ..

Paket corporate yang unlimited setahu saya ada di XL
lebih murah pake paket corporate tapi harus banyak orang
kalau gak salah sekitar 5-8 orang barengan
bayar Rp. 200.000-an/bulan dapet unlimited ..
cuma katanya ini utk GPRS kalau gak salah sih ..