joko wrote:

Maaf para senior(s) linuxer...

Aku lagi mendesain/jalanin migrasi ke opensources. Karena pinginnya 100% non-Micro****, ada sedikit masalah sbb : 1. Materi Freehand dan Flash. Apakah tools di linux yang paling mendekati ke-2 tools tersebut ?.

Yang persis ga tau ya, tapi inkscape mungkin cukup mendekati. Kalo flash programnya belum selesai. namanya F4L.

2. Dreamweawer (Konsep yg diajarkan : form, frame, navigasi, css, template). Tools apa yg paling cocok ?

Dreamweaver bisa diganti pake NVU atau Kompozer

3. VBA di Ms.Access apakah sudah ada juga di OpenOffice tersebut ?

Gantinya Access ada di OpenOffice. Gua lupa namanya

Terima kasih para senior(s)...
Joko at bswgramedia dot com

Gua bukan senior ni, baru juga daftar
Tapi sesama anggota partai harus saling bantu kan ;)
BTW, kalo mo cari2 program penggantinya aplikasi windows bisa buka www.linuxappfinder.com