On 9/3/07, Aldo Desatura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear,
>
> semalem... saya ditugasin temen untuk me-migrasi-kan sebuah kantor kecil
> dikawasan selatan jakarta.... kantor tersebut  menggunakan program kecil
> yang client untuk input data faktur dan terkoneksi terhadap sebuah server
> "kira2" program-nya mirip kayak wartel punya atau kira2 kayak biling
> explorer gitu dech, setelah aku pasang-i kubuntu... mereka bilang sangat
> bagus dan cukup puas trus aku coba pasang program kecil itu dengan wine
> "alhamdulillah" sukses... namun ada 3 kendala yang saya hadapi yang
> [...]
saya belom pernah pake kubuntu, cuma make ubuntu 6.10 (tapi mungkin hampir sama)
1. dari menu system->administration->login window->security_>auto login
2. Mungkin bisa di tambahin di rc.local atau di
/etc/rc2.d/nama_file_sh untuk me run .exe nya
3. kurang tau juga :D

--
Jo
UNIX Is a simple operating system, but you have to be Genius to understand it.