On 9/3/07, chamceul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ass
> rekan yaya, domain sambanya dah bisa thx ya :)
> boleh nanya lg y, kalu share linux kan bisa di buka di win****
> tapi share win**** nggak bisa di buka di linux y n' cuma bisa di liat
Perhatikan security and share permision di win -nya, terhadap user
siapa dan rw -nya.

> doang, pdhl gw dah create user auth ... tapi tetep
Ini maksudnya bagaimana?

> errornya kalu nggak salah NT_ .... (lupa)
Waduh, comment/message error ini malah penting sebagai ref. untuk
ditelusuri penyebabnya [kesalahan].
Apakah win sudah sukses join domain [samba]?
Kalau sudah, user/group win ybs kan bisa ambil/menggunakan user/group
samba. Jadi security dan share bisa mengacu pada user/group samba tsb
[selain dari win itu sendiri].

hth,
Yaya