udah dapet blon jawaban untuk setting proxy di LYNX ?
klo blon sbg referensi edit file lynx.cfg (biasanya:--> /etc/lynx.cfg)

tulis aja mis: http_proxy:http://192.168.0.1:80/

udah beres ...
untuk setting yang laen pelajarin aja baris2 lainnya

smoga bermanfaat

--

Evolution Mail Client
CentOS Linux ENTerprise