Ini aku pake Ubuntu Feisty Fawn 7.04 dengan spek komputer P2 450 mhz ram
128mb dan vga ati rage 3-8 mb kayaknya sih built up Dell OptiPlex G1...

Agak berat sih tapi dari semua distro yang aku pake ini yang paling
mantaph...

kalo mo lebih enteng lagi pake aja x windows yang enteng kayak iceWM ato
fluxbox...

CMIIW