Halo..
Dalam editing dan manajemen foto saya pakai Gwenview,
Hanya saya masih menghadapi masalh sbb :
- Saya punya file foo *.jpg ukuran 1 MB,
Krn mau saya kirim via email dan supaya nggak memberatkan yg menerima, mau
saya perkecil menjadi sekitar 250 Kbyte.
Biasanya saya coba2, perkecil, dpi ataupun ukuran, kmd dilihat ukuran file,
dst,...
Saya pikir hal tsb terlalu lama, berulang2,,

Ada paket (atau cara di Gwenview), dimana perkecil file foto tsb, berdasar dg
ukuran file,
Misalkan, kita hanya masukkan maunya kita ukuran file target (250 Kbyte),
ataupun masukkan %, (misal reduce 75%).

Ada yg tahu?
Thank

Note,
dulu ketika ACDSee, fasilitas tsb ada. cmiiw