Pada Fri, 14 Sep 2007 22:32:28 +0700

--------------------------- dipotong

> Kalo cuma sekedar print text aja, turunin aja resolusinya pak, jadi
> 300 dpi. Logo akan hilang dengan sendirinya.
> Cari di bagian properties...
>
> Salam,
> metAlan

Mustinya file driver yg anda download bisa dipergunakan.
Asal anda rajin mem-preteli satu per satu dan menyesuaikan
dgn 'sifat' distro anda, saya yakin driver tsb bisa digunakan.
Gimana ... berani menerima tantangan ???

--
|=> Hmm .. Upgrade to Slacky Twelve
 KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)