On 9/20/07, muhammad panji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada referensi yang mudah dan lengkap mas bayu?
>

> --
> Panji
> http://sumodirjo.blogspot.com

maaf mas panji, kalo ref di inet saya kurang ngerti yang gampang dan
mudah meskipun di inet banyak sekali tutornya

saya dulu baca offline, buku dari temen yang kul di malang, kalo gak
salah sih judulnya dasar tcp/ip (bukan yang bikinan pak onno)
emang bahasan routingnya sedikit, tapi contoh kasusnya mengena