saya udah nginstall apt-cacher di kompie server (ubuntu 6.06), trus semua petunjuk di website2 yang ngebahas apt-cacher sudah saya ikuti. clien sudah bisa apt-get update, tapi saat apt-get install kok lama dan keluar errornya ERROR500 : Internal Server ERROR
kalo firewall udah pasti kebuka kok, apa ada setting yang terlewat ya?
atau apt-cacher tidak bisa dipake untuk install dari sisi client?
maksudnya harus install di server dulu baru hasil downloadnya dicopy ke cache-nya apt-cacher? gitu?

thx